You are here:
< Back

Pada Accurate Lite disediakan fitur Cabang yang berguna untuk membedakan setiap pengeluaran ataupun pemasukan dari setiap Cabang yang ada pada database. Fitur ini bisa digunakan oleh pengguna yang memiliki lokasi bisnis ataupun usaha lebih dari satu, sehingga administrasi dari sisi faktur, biaya, dan operasional yang lain dalam satu cabang dengan cabang yang lain dalam satu database dapat dikelola dengan baik.

Langkah-langkah untuk membuat Cabang adalah sbb :

1. Masuk dari menu pada pojok kiri atas kemudian tap Cabang.

Cab1
2. Selanjutnya tap tanda + atau Tambah,

Cab2
3. Setelah itu lengkapi informasi Cabang yang akan dibuat, kemudian tap pada tanda centang atau checklist di bagian pojok kanan atas untuk menyimpan.

Cab3
4. Accurate Lite akan menginformasikan bahwa secara otomatis Gudang dengan nama yang sama dengan Cabang, akan dibuatkan oleh Accurate Lite. Anda tap OK.

Cab4
5. Setelah berhasil akan dikonfirmasi Sukses.

Cab5

6. Selain membuat Cabang, apabila Anda ingin melakukan Edit ataupun Hapus Cabang yang sudah dibuat, maka langkah-langkahnya Anda dapat menuju menu Cabang, setelah itu tap tanda titik tiga di nama Cabang yang akan diedit atau dihapus, atau bisa juga dengan cara geser ke kiri pada nama cabang, kemudian tap Ubah atau Hapus.

Cab6