SYARAT & KETENTUAN ONSITE ACCURATE ONLINE

  1. Pemesanan paling lambat 3 hari sebelum tanggal pelaksanaan.
  2. Customer wajib memiliki koneksi internet yang cukup baik, minimal kecepatan upload dan download 2 Mbps.
  3. Tanggal rencana pelaksanaan implementasi yang diisi pada Apps adalah jadwal sementara, mengenai kepastian jadwalnya akan dikonfirmasi via email onsite@ultimasolusindo.com.
  4. Jumlah peserta implementasi maksimum sebanyak 5 orang dan PT Ultima Tekno Solusindo akan mengirimkan 1 orang implementator.
  5. Untuk keperluan bukti potong PPh23, customer wajib menginformasikan NPWP Perusahaan pada Biodata Perusahaan.
  6. Nilai produk sudah di gross-up dengan PPh 23 dan nilai PPh 23 dihitung dari 2% x nilai yang tercantum di Invoice.
  7. Customer wajib membuatkan bukti potong Pph 23 dan mengirimkan fisik bukti potong PPh 23 ke alamat dibawah ini:
    PT Ultima Tekno Solusindo
    Jalan Tomang Utara No. 27B
    Jakarta Barat 11440
    Up. Ibu Tiwi
  8. Setelah menerima bukti potong dari Customer, PT Ultima Tekno Solusindo akan mentransfer kembali  sejumlah nilai PPh 23 yang tercantum di bukti potong ke rekening Customer.
  9. Durasi pelaksanaan implementasi selama 8 jam (termasuk istirahat makan siang selama 1 jam) dan tidak dapat diakumulasikan ke hari yang lain.
  10. Hari kerja implementator kami adalah Senin s/d Jumat. Diluar jam kerja tsb harus persetujuan dengan PT Ultima Tekno Solusindo dengan cara email ke onsite@ultimasolusindo.com
  11. Customer wajib menyediakan makan siang bagi implementator.
  12. Pilihan waktu onsite ada 2 yaitu pk 08.00 s/d pk 16.00 Atau pk 09.00 s/d pk 17.00.
  13. Jika implementator kami terlambat maka mereka wajib untuk mengganti kekurangan jam di hari yang sama dan bukan di hari yang lain.
  14. Apabila ada komplain mengenai implementator, dapat dilakukan di hari pertama sebelum jam 12 siang melalui email onsite@ultimasolusindo.com dengan menginformasikan alasan yang jelas.
  15. Komplain tidak berlaku apabila pihak pemesan sudah menandatangani Lembar Evaluasi Kerja Impelementator dan diberi cap (stempel) perusahaan.
  16. Untuk membantu kelancaran proses implementasi perusahaan Wajib menyiapkan data saldo awal dalam bentuk excel seperti:
       • Data piutang pelanggan
       • Data hutang vendor
       • Data aktiva tetap
       • Data barang dan jasa

       • Data Daftar akun (menggunakan nilai terakhir yang digunakan)

  17. Jika data belum siap selama implementasi atau pada saat implementasi, implementator dapat diminta oleh Customer untuk membantu menyiapkan data- data yang diperlukan di point 15.
  18. Apabila implementasi tidak selesai tepat waktu sesuai dengan tanggal yang sudah dijadwalkan karena point 16, maka hal tsb bukan merupakan tanggung jawab implementator PT Ultima Tekno Solusindo.
  19. Untuk Paket onsite AOL 3 hari dan 5 hari waktu pelaksanaannya harus berurutan sesuai jumlah hari dan tidak boleh dipecah-pecah.
  20. Produk implementasi yang sudah dibayar tidak dapat dilakukan pembatalan.
  21. Perubahan jadwal implementasi oleh perusahaan harus disampaikan ke PT Ultima Tekno Solusindo paling lambat 3 hari (kerja) sebelum waktu pelaksanaan implementasi, apabila dilakukan 1(satu) hari sebelumnya atau di hari pelaksanaan maka dikenakan denda 30 % x hari x satuan biaya per hari. Selanjutnya waktu pelaksanaan akan direschedule kembali dan Customer boleh mereschedule onsite maksimal hanya 2 kali.
    Contoh :
     Paket AOL 5 hari = Rp. 6.000.000 (5 hari), pada hari ke-2 user yang akan ditraining tiba-tiba jatuh sakit dan karena tidak ada user lain yang bisa ditraining, maka pada hari itu direschedule ke hari berikutnya, maka akan dikenakan denda = 30% x 1/5 x 6.000.000 = Rp. 360.000/hari.
  22. Jadwal implementasi yang sudah disepakati dan sedang dalam pelaksanaan tidak dapat diubah.
  23. Biaya transportasi implementator ke kantor customer sbb:
       • DKI Jakarta – Tidak ada
       • Depok, Bogor, Cikarang, Serang , Tangerang dan Bekasi Rp 150.000/hari.

       • Diluar daftar di atas wajib menyediakan transportasi dan akomodasi sesuai  Form Fasilitas Implementator.

  24. Tugas implementator mencakup:
    a) Onsite One Day Service AOL 1 hari   :
       • Implementator mentraining fitur dan modul yang ada di Accurate Online sesuai yang diisi pada field Latar Belakang Masalah.
    b) Onsite Package Service  AOL 3 hari dan 5 hari :
       • Membantu setup awal database(hanya berlaku untuk pembuatan 1 database).
       • Transfer Know How mengenai:
                – Pengenalan fitur yang ada di Accurate Online
                – Cara input transaksi di modul penjualan, pembelian, persediaan, general ledger, aktiva tetap
       • Pendampingan input transaksi

       • Review ulang modul yang sudah diajarkan

  25. Pertanyaan atau kasus di luar ruang lingkup latar belakang masalah tidak dapat menjadi kewajiban implementator untuk menjawab. Customer dapat langsung mengirimkan email ke alamat support@cpssoft.com
  26. Seluruh kebutuhan penunjang implementasi seperti laptop, komputer atau infokus disediakan oleh Customer.
  27. Setelah selesai implementasi berdasarkan hitungan hari yang telah dibayar, Customer tidak dapat meminta layanan tambahan (extra) implementasi tanpa dengan biaya.
  28. Mengenai seting internet dan jaringan bukan kewajiban dan tugas dari implementator.
  29. Jasa pembuatan design template adalah layanan di luar implementasi Accurate, sehingga jika Customer meminta dibuatkan mohon terlebih dahulu mengirimkan contoh formulir via email onsite@ultimasolusindo.com agar pihak PT Ultima Tekno Solusindo dapat memastikan apakah form tsb bisa atau tidak dibuat.
  30. Klaim onsite yang belum dijalankan oleh PT Ultima Tekno Solusindo selambat-lambatnya akan dilakukan dalam waktu 1 bulan dari tanggal reschedule. Jika melebihi dari waktu yang sudah ditentukan maka akan dianggap HANGUS.