Mengenai AOL Private Cloud

Accurate Online (AOL) Private Cloud merupakan salah satu bentuk layanan Accurate Online yang memberikan fungsi yang sama dengan layanan AOL Public Cloud, namun berjalan diatas infrastruktur milik customer sendiri. Tidak seperti layanan AOL Public Cloud yang ditunjukkan untuk digunakan secara bersama-sama dengan perusahaan lain, layanan AOL Private Cloud merupakan layanan ekslusif yang didedikasikan untuk pengguna layanan AOL Private Cloud saja.

Spesifikasi Minimum Server AOL Private Cloud

  • Internet bandwidth 4MBps (upstream and downstream)
  • Quad Core Intel Processor
  • 6GB Memory
  • 512GB RAID 1 Storage
  • Windows Operating System (32/64bit) or Linux Debian (32/64bit)

AOL_PrivateCloud

.

Download Installer AOL Private Cloud

 

 

Keunggulan AOL Private Cloud

AOL Private Cloud memiliki beberapa manfaat tambahan dibandingkan dengan AOL Public Cloud. Diantaranya yaitu :

1. Privasi Lebih Terjaga

Dengan menggunakan AOL Private Cloud, database keuangan perusahaan akan tersimpan di server milik customer dan dilokasi yang ditentukan oleh customer sendiri. Dengan demikian akan tercipta level privasi yang lebih baik dan lebih nyaman karena database sepenuhnya berada dalam lokasi dan kontrol customer.

2. Memiliki Kontrol Lebih

Karena aplikasi AOL Private Cloud berjalan di atas infrastruktur yang disiapkan oleh customer sendiri, maka customer memiliki kontrol dan fleksibilitas yang lebih baik atas alokasi resource yang dibutuhkan (jika pengguna bertambah banyak, dapat dengan mudah meningkatkan spesifikasi server yang digunakan), dan tentunya memiliki kontrol sepenuhnya untuk membatasi akses terhadap resources yang dianggap penting (misalnya akses terhadap database).

3. Lebih Reliabel

AOL Private Cloud merupakan layanan yang dedicated (eksklusif) dipergunakan oleh customer terkait saja, sehingga resources yang ada tidak di-sharing dengan pengguna lainnya. Dengan model ini penggunaan resource server yang digunakan oleh customer akan lebih optimal dipergunakan oleh pengguna didalam perusahaan terkait saja.

AKTIVASI PRIVATE CLOUD