acc5

SmartLink e-Commerce

SmartLink e-Commerce adalah fitur import transaksi penjualan dari apikasi e-Commerce (shoppe, tokopedia, bukalapak, Jd.id, Lazada, Elevania , & Blibli) secara semi otomatis.

 

Keterangan (Umum) :

  • Nama Toko : memilih jenis e-commerce yang akan dihubungkan, sesuai dengan pilihan yang tersedia di Accurate Online yaitu Bukalapak, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Lazada, Elevania dan Blibli. Serta mengisikan nama toko dari e-commerce anda yang akan dihubungkan ke database Accurate Online.
  • Penjualan atas Cabang : pemilihan nama cabang untuk penjualan pada toko tersebut. Sehingga saat data transaksi penjualan di-import akan dicatat sebagai penjualan cabang yang dipilih tersebut.
  • Kas/Bank Saldo e-Commerce : memilih akun Kas/Bank untuk menampung nilai penerimaan atas penjualan dari toko tersebut.
  • Penjualan Kena PPN : pengaturan nilai penjualan dari toko yang akan di-import ke datatase accurate online, jika dikenakan PPN maka centang informasi ini dan sebaliknya.
  • Impor Penjualan Berstatus : memilih jenis status transaksi pada e-commerce yang akan di-impor ke database Accurate online. Tersedia 2 pilihan antara lain 1) Selesai, yaitu transaksi yang berstatus selesai (sudah dikonfirmasi oleh pelanggan diterima) yang akan di-impor ke database Accurate online dan 2) Semua Status, yaitu semua transaksi baik yang sudah selesai ataupun dalam proses pengiriman akan ter-impor ke database Accurate Online.